Kabupaten Solok Gelar Senam Massal

Boy Fitrayoni Jumat,31 Mar 2017, 17:24:05 WIB Kesehatan

Keterangan Gambar : Bupati Solok, H. Gusmal. SE. MM ikut senam di Lapangan Muara Panas, Kec. Bukit Sundi. Jum'at, (31/03/2017)

Arosuka, - Bertempat di lapangan Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok dilaksanakan senam massal dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Solok ke- 104, pada Jumat (31/3/2017).

Acara senam massal ini dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal, Muspika Bukit Sundi, serta diikuti oleh semua pelajar dan masyarakat Bukit Sundi.

"Untuk mencapai pola hidup sehat harus melakukan aktivitas fisik secara teratur, mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran secara teratur, selalu menjaga kesehatan, memperhatikan makan sehat dengan gizi yang seimbang, semoga dengan kegiatan senam ini menjadi semangat dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap olahraga," kata Sekretaris Kecamatan Bukit Sundi, Mawardi.

Sementara itu, Bupati Solok Gusmal mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara senam massal ini sekaligus bersilaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 104 Hari Jadi Kabupaten Solok.

"Sesuai dengan tema masyarakat hidup sehat dan sejahtera, mari bersama-sama melaksanakan senam karena olahraga sangat penting untuk kesehatan, dengan berolahraga badan menjadi sehat," kata Gusmal.

Bupati juga mengimbau untuk selalu membuang sampah pada tempatnya agar olahraga sehat kebersihan terjaga, juga program 4 pilar bisa tercapai. Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan agar mendapatkan hasil yang baik untuk Solok yang lebih maju ke depannya. 

Komentar Dari Facebook

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  • tv online indonesia

    makasih banget untuk informasinya

    28 Sep 2017, 03:33:06 WIB
  • tv online indonesia

    Terima kasih banyak untuk semua informasinya

    28 Sep 2017, 03:47:19 WIB
  • Berikan Komentar

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Jelek Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Gallery